Thursday, March 13, 2014

Mendingan Kau Lepaskan dari Pada Terlepas Sendiri

Ada banyak hal yang sebaiknya kita lepaskan di dunia ini, lebih baik mengikhlaskannya dari pada kita terjebak dalam perasaan tidak nyaman yang berkelanjutan, saat dia terlepas sendiri, biasanya akan ada hal yang memak

Contohnya adalah angin perut (ini bahasa santainya), angin perut sungguh tidak baik ditahan. Bahkan ada hadits yang menyebutkan bahwa angin perut itu sebaiknya tidak ditahan. Secara medis mungkin kentut tidak terlalu berbahaya, tetapi jika ditahan secara berkelanjutan ada kemungkinan akan menyebabkan masuk angin dan perasaan tidak nyaman pada perut. Bisa jadi juga kita akan kehilangan nafsu makan.

Angin yang ditahan tersebut bisa saja terlepas sendiri, kalau terlepas sendiri di tempat sepi tidak akan menjadi masalah, tetapi kalau terlepas di keramaian dengan membuat getaran di tempat keluarnya? Bukankah itu memalukan? Apalagi kalau sampai angin perut tersebut membawa "pesan" dari dalam perut Anda ke hidung orang-orang di sekitar Anda! Karena itu, mendingan Anda Lepaskan, cari tempat yang kondusif, daripada terlepas sendiri.

Itu kalau angin perut, bagaimana dengan padat? Lebih parah lagi kan kalau terlepas sendiri?

0 comments:

Post a Comment