Thursday, June 20, 2013

Lonely Syndrome

Sebenarnya ingin nulis status di fb tentang syndrom ini, tapi rasanya kok nggak keren ya, jadi kelihatan gelisan yang tidak berkelas (saya tidak suka pakai kata galau). Jadi apa yang saya maksud dengan Lonely Syndrom ini?

Syndrom ini adalah salah satu sindrom yang dialami oleh yang pergi meninggalkan kampung halamannya seorang diri tanpa keluarga atau teman dari kampung halaman yang menemani, dan seseorang itu adalah saya. Ya... saya. Ini adalah untuk pertama kalinya , untuk waktu yang lama, saya pergi sendiri meninggalkan kampung halaman. Sungguh... berjuta rasanya. Sebenarnya kalau masih bujangan dulu bepergian sendiri bagini bukan masalah bagi saya (mungkin), tapi setelah menikah saya benar-benar terbiasa selalu berdua dengan belahan hati.

Saat ini rasanya serba salah, ingin keluar rumah tapi tidak ada yang menemani, dirumah saja rasanya sepi sekali karena hanya sendiri. Membayangkan belahan hati sedang menghadap komputer di dalam kamar sementara saya di ruang depan, menghadap komputer juga. Berbicara antar ruangan, jika ingin bertemu tinggal melangkah kedalam kamar. Sekarang, dirumah hanya berteman dengan laptop dan jaringan internet. Tapi tetap sepi, seperti malas untuk melakukan apapun. Bahkan tulisan ini dibuat dengan mengumpulkan tekad yang besar agar waktu-waktu ini tidak terbuang untuk sesuatu yang sia-sia.

Terasa hampa didalam kepala. Tapi aku masih bertahan sampai badai hampa ini aku tinggalkan, harus aku yang meninggalkannya, karena dia tidak akan pergi sendiri.

2 comments:

  1. Sama di sini... :'(

    Untuk meninggalkannya, kita harus menyibukkan diri... Kami di sini juga kangen. Tapi seperti yg kita sadari, semakin Uda berjuang, semoga semakin cepat pula urusan di sana selesai. Dan itu artinya penantian kita akan segera berlalu...

    Jadi tetap semangat ya sayang! Adx percaya dan yakin dan selalu mendoakan kelancaran urusan Uda. Pasti ada jalan... :)

    ReplyDelete