Wednesday, January 16, 2013

CSR yang menggantung

Kembali menulis, oke... begini... kenapa kita sulit sekali memulai sesuatu yang baru? Bahkan seringkali lebih sulit untuk mempertahankan sesuatu, termasuk menulis isi blog ini. Sebenarnya udah sering berfikir untuk mengisi blog ini dengan tulisan setiap harinya, jadi kayak buku harian gitu, tapi rasenye kok malas sekali ye?

Bingung... Nulis ape y???

Oke, kejadian hari ini jak,

Maksudnye tanggal 15 kemaren, sekarang udah 16... tanggal 23 pulang lo... hehehe

Hari ini sebenarnye mau ke kampus pagi, tapi rupenye langit sedang berurai air hujan, jadi rase enggan nak kekampus, jadi ngasoy lok dirumah.. minum kopi...
Sebenarnye ada janji dengan teman mau ngerjakan tugas kelompok yang sebenarnya udah lama harus dikumpulkan, tapi apa mau dikata masih hujan. Akhirnye dan jam 11 lewat baru ke kampus.

Sampai di kampus langsung ke Bu Is untuk minta tanda tangan di proposal penelitian sekalian ngomongin rencana untuk minta bantuan dana penelitian dari CSR BNI46. Hiks... ibu bilang Faperta IPB udah ade kerjasama dengan BNI untuk program CSR mereka dan kerjasama itu memakan biaya yang cukup besar. Tapi beliau berkata akan mencoba untuk menyampaikannya dengan penanggung jawab CSR tersebut yang merupakan mantan bimbingan ibu juga. Yah... semuanya sudah ada jalannya, dapat atau tidak sudah ditentukan jauh sebelum hari ini.Tapi mudah-mudahan masih bisa dapat, Amin.

0 comments:

Post a Comment