Skip to main content

Fast and Furious 6 Release

Sudah nonton Fast Five, pasti kamu tidak sabar nonton Fast Furious 6 (Fast Six). Dari adegan terakhir di Fast Five sudah ditunjukkan bahwa Fast Five akan di lanjutkan dengan Fast Furious 6. Dalam scene tersebut Dwyne Johnson diperlihatkan foto Letty (Michele Rodriguez) yang pada Fast Furious 4  "tampak sudah meninggal". "Apakah kau percaya dengan hantu?", asistennya berkata ke pada Hobbs sambil menyodorkan satu map file yang berisi data Letty. Ini tentu mengejutkan sekaligus mengundang penasaran penggemar FF. Ternyata Letty masih hidup!

Kabarnya Fast Six akan melibatkan Jason Statham yang memang sudah akrab juga di mata penggemar film pacuan mobil berkecepatan tinggi,  The Transporter. Selain transporter, film Statham yang cukup sukses lainnya yaitu The Mechanic, film yang satu ini semakin memperkuat karakter Statham yang dingin.

Berdasarkan Trailer yang sudah direleas secara resmi oleh situs resmi film ini - fastnfurious6.com, tampaknya Statham memang akan bermain dengan Vin Diesel. Pemain selanjutnya adalah Dwyne "The Rock" Johnson. The Rock akan menjadi penegak hukum yang sebelumnya merupakan pekerjaan Brian O'Connor yang membelot dari jalan kebenarannya di FBI, menjadi perampok bank.

The Rock akan ditemani Gina Carano (seorang atlet gulat wanita profesional yang baru menggeluti dunia perfilman) dalam pengejaran Dom. Selanjutnya, Luke Evans akan berperan sebagai penjahat. Kabar menyenangkan bagi dunia perfilman Indonesia karena Joe Taslim yang sebelumnya bermain bersama Iko Uwaish dalam The Raid akan ikut meramaikan film ini.

Setelah beberapa film sebelumnya mengambil lokasi di Amerika (FF 1,2 dan 4), Asia/ Jepang (FF 3) dan Amerika Latin (FF5), untuk yang keenam ini FF akan berlatar tempat di Eropa. Negara yang akan jadi lokasi syutingnya yaitu di Inggris dan Spanyol. Fast Six akan di releas pada tanggal 24 Mei 2013.

Comments

Popular posts from this blog

Horor Kampus IPB Baranangsiang

Kota Bogor memiliki banyak objek wisata yang menarik, salah satunya adalah bangunan kampus IPB Dramaga yang berada di tengah-tengah kota bogor, seberang jalan Kebun Raya Bogor. Sebagian area kampus ini sekarang telah menjadi bangunan yang kita kenal sebagai Mall Botani Square, Alhamdulillah pemerintah kota Bogor bersama pejabat-pejabat di Institut Pertanian Bogor telah menetapkan bangunan Kampus IPB Baranangsiang tersebut sebagai sebuah situs cagar budaya.


Sebagai salah satu bangunan tertua di kota Bogor, kampus IPB Baranangsiang memiliki banyak kisah Urban Legend. Beberapa yang paling terkenal adalah kisah tentang dosen misterius dan elevator tua. Kisah tentang dosen misterius saya dengar dari salah satu teman  sekelas saya di Pascasarjana ARL, beliau mendapatkan cerita itu dari seorang kakak tingkatnya. Jadi saya juga tidak mendapatkan langsung dari yang mengalaminya sendiri.

Menurut cerita teman saya tersebut, pada suatu malam (kuliah malam), suatu ruang kuliah sudah di penuhi oleh…

Jenis-jenis Sepatu untuk Mendaki Gunung

Sepatu adalah salah satu perlengkapan paling vital dalam sebuah pendakian gunung, sebuah pendakian bisa menjadi sebuah perjalanan penuh derita jika anda salah memilih sepatu mendaki. Karena itu, pilihlah sepatu yang tepat untuk pendakian anda.  Tapi seperti apa sepatu yang baik untuk mendaki gunung? Hal ini akan tergantung dari medan yang akan anda lewati, lain padang lain ilalang, lain medan lain sepatu... :) Setelah mengetahui  medan pendakian yang anda lewati, berikut ini adalah beberapa jenis sepatu yang bisa anda pertimbangkan untuk anda gunakan dalam pendakian tersebut.
Sepatu Hiking (Hiking Shoe) Sepatu model potongan rendah dengan sol fleksibel, jenis sepatu ini cocok untuk pendakian harian. Bentuknya serupa dengan sepatu lari atau olahraga. Banyak backpacker ultralight yang menggunakan sepatu jenis ini untuk perjalan jauh, namun jenis sepatu ini mendukung lebih sedikit macam kegiatan. Sepatu ini cocok jika anda bepergian ke tempat yang memiliki jalur yang jelas dan jalur pen…

Jenis-jenis Kompor Lapangan Pendakian Gunung

Kurang rasanya kalau camping atau naik gunung nggak makan, apalagi nggak ngopi, Eits, ini pendapat yang sesat, naik gunung ya harus makan, baru ngopi. Tapi tentu saja kita harus punya alat masaknya, dan yang penting adalah kompor lapangan. Bagi yang udah sering naik gunung pasti tahu, tapi yang nubi-nubi sejenis saya ini mungkin kurang paham. Karena itu, saya ingin berbagi apa yang baru saja saya rangkum dari pencarian di berbagai sumber tentang jenis-jenis kompor lapangan.

Baca juga:
4 Hal Menyenangkan dari Camping
Camping Membuang Jenuh


Setelah saya baca-baca, ternyata banyak sekali jenis kompor lapangan, namun secara garis besar untuk membahasnya, kita dapat pengelompokan kompor lapangan berdasarkan jenis bahan bakarnya. Nah berdasarkan jenis bahan bakarnya ini, ada tiga jenis kompor lapangan, yaitu yang berbahan bakar gas, cair dan padat.
Kompor Lapangan Berbahan Bakar Padat Jenis kompor ini lebih umum dikenal sebagai kompor parafin, kompor jenis ini umum dipakai oleh personil tenta…