Saturday, November 10, 2012

Fast and Furious 6 Release

Sudah nonton Fast Five, pasti kamu tidak sabar nonton Fast Furious 6 (Fast Six). Dari adegan terakhir di Fast Five sudah ditunjukkan bahwa Fast Five akan di lanjutkan dengan Fast Furious 6. Dalam scene tersebut Dwyne Johnson diperlihatkan foto Letty (Michele Rodriguez) yang pada Fast Furious 4  "tampak sudah meninggal". "Apakah kau percaya dengan hantu?", asistennya berkata ke pada Hobbs sambil menyodorkan satu map file yang berisi data Letty. Ini tentu mengejutkan sekaligus mengundang penasaran penggemar FF. Ternyata Letty masih hidup!

Kabarnya Fast Six akan melibatkan Jason Statham yang memang sudah akrab juga di mata penggemar film pacuan mobil berkecepatan tinggi,  The Transporter. Selain transporter, film Statham yang cukup sukses lainnya yaitu The Mechanic, film yang satu ini semakin memperkuat karakter Statham yang dingin.

Berdasarkan Trailer yang sudah direleas secara resmi oleh situs resmi film ini - fastnfurious6.com, tampaknya Statham memang akan bermain dengan Vin Diesel. Pemain selanjutnya adalah Dwyne "The Rock" Johnson. The Rock akan menjadi penegak hukum yang sebelumnya merupakan pekerjaan Brian O'Connor yang membelot dari jalan kebenarannya di FBI, menjadi perampok bank.

The Rock akan ditemani Gina Carano (seorang atlet gulat wanita profesional yang baru menggeluti dunia perfilman) dalam pengejaran Dom. Selanjutnya, Luke Evans akan berperan sebagai penjahat. Kabar menyenangkan bagi dunia perfilman Indonesia karena Joe Taslim yang sebelumnya bermain bersama Iko Uwaish dalam The Raid akan ikut meramaikan film ini.

Setelah beberapa film sebelumnya mengambil lokasi di Amerika (FF 1,2 dan 4), Asia/ Jepang (FF 3) dan Amerika Latin (FF5), untuk yang keenam ini FF akan berlatar tempat di Eropa. Negara yang akan jadi lokasi syutingnya yaitu di Inggris dan Spanyol. Fast Six akan di releas pada tanggal 24 Mei 2013.

0 comments:

Post a Comment