Sunday, May 27, 2012

Ayam Goreng Saus Tiram


Ayam Goreng Saus Tiram - Bingung nyari makanan yang sesuai dengan selera di sekitar Bara dan Bateng (lingkungan sekitar IPB), akhirnya nongkrong di warung makan Midori. Midori??? Mengingatkan pada tokoh dalam suatu anime.... Sinchan!!! Ya, saya benar, anime Sinchan, Sinchan punya guru yang namnya Midori, tapi tidak ada gambar ataupun tulisan Sinchan di warung makan ini, hanya Midori. Beberapa teman berpendapat makanan di warung ini memang sedap, murah dan berkualitas. Berkualitas??? Di Midori, daging ayamnya bersih, putih dan empuk (tidak lembut).

Bumbunya pun sangat pas dengan jenis isi makanannya, bahkan saliva saya membanjir membayangkannya sambil menulis ini. Beberapa menu lain yang tidak kalah sedapnya di Midori adalah Cap Cay, beberapa kali makan biasanya saya memesan Ayam Goreng Saus Tiram dengan Cap Cay sebagai sayurnya. Kalau makan sendirian tidak akan habis sayur dan lauk itu, tapi karena saya makan bersama istri tercinta, menunya jadi pas. Bahkan kalau lauknya masih banyak sementara nasi sudah habis, saya minta tambah nasinya.
Untuk sampai di warung Midori, dari kampus IPB dapat dicapai dari Berlin (pintu masuk depan fakultas pertanian), lalu jaran ke arah Balio, warungnya pas di samping toko Ikanku.

0 comments:

Post a Comment